Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 14.3595.68/100 3.83/4 19.14/20 | 63 | 6 | 1 | 3 |
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 19.3896.92/100 3.88/4 19.38/20 | 64 | 6 | 2 | 1 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 14.4596.30/100 3.85/4 19.26/20 | 63 | 7 | 1 | 2 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.6398.15/100 3.93/4 19.63/20 | 65 | 7 | 1 | 0 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 14.5196.71/100 3.87/4 19.34/20 | 65 | 5 | 1 | 2 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 19.4797.33/100 3.89/4 19.47/20 | 63 | 7 | 3 | 0 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.5997.95/100 3.92/4 19.59/20 | 64 | 8 | 1 | 0 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 14.5496.92/100 3.88/4 19.38/20 | 66 | 4 | 1 | 2 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 14.5496.92/100 3.88/4 19.38/20 | 66 | 4 | 1 | 2 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 19.3096.51/100 3.86/4 19.30/20 | 61 | 9 | 2 | 1 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 19.4797.33/100 3.89/4 19.47/20 | 62 | 9 | 2 | 0 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 19.4797.33/100 3.89/4 19.47/20 | 63 | 7 | 3 | 0 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 19.5597.74/100 3.91/4 19.55/20 | 64 | 7 | 2 | 0 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 19.3896.92/100 3.88/4 19.38/20 | 64 | 6 | 2 | 1 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.6398.15/100 3.93/4 19.63/20 | 65 | 7 | 1 | 0 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 19.4797.33/100 3.89/4 19.47/20 | 63 | 7 | 3 | 0 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.5997.95/100 3.92/4 19.59/20 | 64 | 8 | 1 | 0 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 19.3096.51/100 3.86/4 19.30/20 | 61 | 9 | 2 | 1 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 19.4797.33/100 3.89/4 19.47/20 | 62 | 9 | 2 | 0 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 19.4797.33/100 3.89/4 19.47/20 | 63 | 7 | 3 | 0 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 19.5597.74/100 3.91/4 19.55/20 | 64 | 7 | 2 | 0 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 19.48 | 18.90 | 0.58 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 19.48 | 18.46 | 1.02 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 19.48 | 19.53 | -0.05 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 19.48 | 18 | 1.48 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 97.41 | 94.49 | 2.92 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 97.41 | 92.30 | 5.11 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 97.41 | 97.65 | -0.24 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 97.41 | 90 | 7.41 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.90 | 3.78 | 0.12 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.90 | 3.69 | 0.21 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.90 | 3.91 | -0.01 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 3.90 | 3.60 | 0.30 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 19.48 | 18.90 | 0.58 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 19.48 | 18.46 | 1.02 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 19.48 | 19.53 | -0.05 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 19.48 | 18 | 1.48 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 19.38 | 18.83 | 0.55 | 18.46 | 0.92 | 19.41 | -0.03 | 18 | 1.38 |
Persyaratan | 19.63 | 18.94 | 0.69 | 18.57 | 1.06 | 19.56 | 0.07 | 18 | 1.63 |
Prosedur/Alur | 19.47 | 18.97 | 0.50 | 18.50 | 0.97 | 19.58 | -0.11 | 18 | 1.47 |
Waktu Penyelesaian | 19.59 | 18.90 | 0.69 | 18.45 | 1.14 | 19.50 | 0.09 | 18 | 1.59 |
Tarif/Biaya | 19.30 | 18.84 | 0.46 | 18.45 | 0.85 | 19.54 | -0.24 | 18 | 1.30 |
Sarana Prasarana | 19.47 | 18.93 | 0.54 | 18.53 | 0.94 | 19.62 | -0.15 | 18 | 1.47 |
Respon | 19.47 | 18.88 | 0.59 | 18.31 | 1.16 | 19.49 | -0.02 | 18 | 1.47 |
Konsultasi dan Pengaduan | 19.55 | 18.89 | 0.66 | 18.40 | 1.15 | 19.54 | 0.01 | 18 | 1.55 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 96.92 | 94.17 | 2.75 | 92.32 | 4.60 | 97.04 | -0.12 | 90 | 6.92 |
Persyaratan | 98.15 | 94.70 | 3.45 | 92.85 | 5.30 | 97.81 | 0.34 | 90 | 8.15 |
Prosedur/Alur | 97.33 | 94.83 | 2.50 | 92.49 | 4.84 | 97.91 | -0.58 | 90 | 7.33 |
Waktu Penyelesaian | 97.95 | 94.52 | 3.43 | 92.23 | 5.72 | 97.50 | 0.45 | 90 | 7.95 |
Tarif/Biaya | 96.51 | 94.18 | 2.33 | 92.26 | 4.25 | 97.69 | -1.18 | 90 | 6.51 |
Sarana Prasarana | 97.33 | 94.67 | 2.66 | 92.64 | 4.69 | 98.09 | -0.76 | 90 | 7.33 |
Respon | 97.33 | 94.38 | 2.95 | 91.57 | 5.76 | 97.47 | -0.14 | 90 | 7.33 |
Konsultasi dan Pengaduan | 97.74 | 94.47 | 3.27 | 92.02 | 5.72 | 97.72 | 0.02 | 90 | 7.74 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 3.88 | 3.77 | 0.11 | 3.69 | 0.19 | 3.88 | 0 | 3.60 | 0.28 |
Persyaratan | 3.93 | 3.79 | 0.14 | 3.71 | 0.22 | 3.91 | 0.02 | 3.60 | 0.33 |
Prosedur/Alur | 3.89 | 3.79 | 0.10 | 3.70 | 0.19 | 3.92 | -0.03 | 3.60 | 0.29 |
Waktu Penyelesaian | 3.92 | 3.78 | 0.14 | 3.69 | 0.23 | 3.90 | 0.02 | 3.60 | 0.32 |
Tarif/Biaya | 3.86 | 3.77 | 0.09 | 3.69 | 0.17 | 3.91 | -0.05 | 3.60 | 0.26 |
Sarana Prasarana | 3.89 | 3.79 | 0.10 | 3.71 | 0.18 | 3.92 | -0.03 | 3.60 | 0.29 |
Respon | 3.89 | 3.78 | 0.11 | 3.66 | 0.23 | 3.90 | -0.01 | 3.60 | 0.29 |
Konsultasi dan Pengaduan | 3.91 | 3.78 | 0.13 | 3.68 | 0.23 | 3.91 | 0 | 3.60 | 0.31 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 19.38 | 18.83 | 0.55 | 18.46 | 0.92 | 19.41 | -0.03 | 18 | 1.38 |
Persyaratan | 19.63 | 18.94 | 0.69 | 18.57 | 1.06 | 19.56 | 0.07 | 18 | 1.63 |
Prosedur/Alur | 19.47 | 18.97 | 0.50 | 18.50 | 0.97 | 19.58 | -0.11 | 18 | 1.47 |
Waktu Penyelesaian | 19.59 | 18.90 | 0.69 | 18.45 | 1.14 | 19.50 | 0.09 | 18 | 1.59 |
Tarif/Biaya | 19.30 | 18.84 | 0.46 | 18.45 | 0.85 | 19.54 | -0.24 | 18 | 1.30 |
Sarana Prasarana | 19.47 | 18.93 | 0.54 | 18.53 | 0.94 | 19.62 | -0.15 | 18 | 1.47 |
Respon | 19.47 | 18.88 | 0.59 | 18.31 | 1.16 | 19.49 | -0.02 | 18 | 1.47 |
Konsultasi dan Pengaduan | 19.55 | 18.89 | 0.66 | 18.40 | 1.15 | 19.54 | 0.01 | 18 | 1.55 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 14.3595.68/100 3.83/4 19.14/20 | 63 | 6 | 1 | 3 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 14.4596.30/100 3.85/4 19.26/20 | 63 | 7 | 1 | 2 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 14.5196.71/100 3.87/4 19.34/20 | 65 | 5 | 1 | 2 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 14.5496.92/100 3.88/4 19.38/20 | 66 | 4 | 1 | 2 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 14.5496.92/100 3.88/4 19.38/20 | 66 | 4 | 1 | 2 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 14.48 | 14.18 | 0.30 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 14.48 | 13.95 | 0.53 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 14.48 | 14.65 | -0.17 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 14.48 | 13.50 | 0.98 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 96.51 | 94.54 | 1.97 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 96.51 | 93.02 | 3.49 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 96.51 | 97.69 | -1.18 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 96.51 | 90 | 6.51 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.86 | 3.78 | 0.08 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.86 | 3.72 | 0.14 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.86 | 3.91 | -0.05 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 3.86 | 3.60 | 0.26 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 19.30 | 18.91 | 0.39 | 826 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 19.30 | 18.60 | 0.70 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 19.30 | 19.54 | -0.24 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 19.30 | 18 | 1.30 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 14.35 | 14.13 | 0.22 | 13.92 | 0.43 | 14.61 | -0.26 | 13.50 | 0.85 |
Kecurangan | 14.45 | 14.14 | 0.31 | 13.89 | 0.56 | 14.62 | -0.17 | 13.50 | 0.95 |
Gratifikasi | 14.51 | 14.19 | 0.32 | 13.98 | 0.53 | 14.67 | -0.16 | 13.50 | 1.01 |
Pungli | 14.54 | 14.24 | 0.30 | 14 | 0.54 | 14.69 | -0.15 | 13.50 | 1.04 |
Calo | 14.54 | 14.21 | 0.33 | 13.98 | 0.56 | 14.68 | -0.14 | 13.50 | 1.04 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 95.68 | 94.20 | 1.48 | 92.77 | 2.91 | 97.43 | -1.75 | 90 | 5.68 |
Kecurangan | 96.30 | 94.24 | 2.06 | 92.62 | 3.68 | 97.45 | -1.15 | 90 | 6.30 |
Gratifikasi | 96.71 | 94.62 | 2.09 | 93.17 | 3.54 | 97.77 | -1.06 | 90 | 6.71 |
Pungli | 96.92 | 94.91 | 2.01 | 93.32 | 3.60 | 97.93 | -1.01 | 90 | 6.92 |
Calo | 96.92 | 94.74 | 2.18 | 93.19 | 3.73 | 97.89 | -0.97 | 90 | 6.92 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 3.83 | 3.77 | 0.06 | 3.71 | 0.12 | 3.90 | -0.07 | 3.60 | 0.23 |
Kecurangan | 3.85 | 3.77 | 0.08 | 3.70 | 0.15 | 3.90 | -0.05 | 3.60 | 0.25 |
Gratifikasi | 3.87 | 3.78 | 0.09 | 3.73 | 0.14 | 3.91 | -0.04 | 3.60 | 0.27 |
Pungli | 3.88 | 3.80 | 0.08 | 3.73 | 0.15 | 3.92 | -0.04 | 3.60 | 0.28 |
Calo | 3.88 | 3.79 | 0.09 | 3.73 | 0.15 | 3.92 | -0.04 | 3.60 | 0.28 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 19.14 | 18.84 | 0.30 | 18.55 | 0.59 | 19.49 | -0.35 | 18 | 1.14 |
Kecurangan | 19.26 | 18.85 | 0.41 | 18.52 | 0.74 | 19.49 | -0.23 | 18 | 1.26 |
Gratifikasi | 19.34 | 18.92 | 0.42 | 18.63 | 0.71 | 19.55 | -0.21 | 18 | 1.34 |
Pungli | 19.38 | 18.98 | 0.40 | 18.66 | 0.72 | 19.59 | -0.21 | 18 | 1.38 |
Calo | 19.38 | 18.95 | 0.43 | 18.64 | 0.74 | 19.58 | -0.20 | 18 | 1.38 |
Android | 56 |
---|---|
Apple iPhone | 3 |
Nokia | 1 |
Samsung | 13 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
---|---|
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Indonesia Comnets Plus | 2 |
- | 2 |
- | 1 |
- | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 2 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
PT WIRELESS INDONESIA ( WIN ) | 1 |
PT WIRELESS INDONESIA ( WIN ) | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 3 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
Linknet-Fastnet ASN | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
- | 2 |
NO-OPERA | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 29 |
PT Media Sarana Data | 2 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
Chrome | 66 |
---|---|
Firefox | 1 |
Opera | 3 |
Safari | 3 |
Android | 70 |
---|---|
iOS | 3 |
Self Enumerator | 73 |
---|---|
Petugas Pencacah/ Pengguna Aplikasi Survei | 0 |
![]() | 73 |
---|---|
![]() | 0 |
![]() | 0 |
![]() | 0 |
Ya | 8 |
---|---|
Tidak | 64 |
Kebijakan Pelayanan | 2 |
---|---|
Profesionalisme SDM | 5 |
Kualitas Sarana Prasarana | 10 |
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik | 5 |
Konsultasi dan Pengaduan | 3 |
Penghilangan Praktik Pungli | 1 |
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur | 2 |
Penghilangan Praktik Percaloan | 2 |
Tidak ada yang perlu diperbaiki | 55 |