Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 19.0195.04/100 3.80/4 19.01/20 | 112 | 24 | 2 | 4 |
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 14.3395.56/100 3.82/4 19.11/20 | 113 | 23 | 3 | 3 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.8894.40/100 3.78/4 18.88/20 | 110 | 21 | 7 | 4 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 14.2194.72/100 3.79/4 18.94/20 | 113 | 19 | 5 | 5 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 14.3395.56/100 3.82/4 19.11/20 | 112 | 24 | 4 | 2 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 18.8894.40/100 3.78/4 18.88/20 | 110 | 20 | 9 | 3 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.9294.61/100 3.78/4 18.92/20 | 113 | 17 | 8 | 4 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 14.2695.04/100 3.80/4 19.01/20 | 110 | 24 | 5 | 3 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 18.6793.35/100 3.73/4 18.67/20 | 106 | 22 | 9 | 5 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 14.4196.09/100 3.84/4 19.22/20 | 115 | 22 | 3 | 2 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 18.7793.87/100 3.75/4 18.77/20 | 105 | 27 | 6 | 4 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 18.6593.24/100 3.73/4 18.65/20 | 103 | 24 | 11 | 4 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 18.5292.61/100 3.70/4 18.52/20 | 104 | 18 | 14 | 6 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 19.0195.04/100 3.80/4 19.01/20 | 112 | 24 | 2 | 4 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.8894.40/100 3.78/4 18.88/20 | 110 | 21 | 7 | 4 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 18.8894.40/100 3.78/4 18.88/20 | 110 | 20 | 9 | 3 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.9294.61/100 3.78/4 18.92/20 | 113 | 17 | 8 | 4 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 18.6793.35/100 3.73/4 18.67/20 | 106 | 22 | 9 | 5 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 18.7793.87/100 3.75/4 18.77/20 | 105 | 27 | 6 | 4 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 18.6593.24/100 3.73/4 18.65/20 | 103 | 24 | 11 | 4 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 18.5292.61/100 3.70/4 18.52/20 | 104 | 18 | 14 | 6 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 18.79 | 19.40 | -0.61 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 18.79 | 19.03 | -0.24 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 18.79 | 19.51 | -0.72 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 18.79 | 16 | 2.79 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 93.94 | 97 | -3.06 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 93.94 | 95.16 | -1.22 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 93.94 | 97.55 | -3.61 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 93.94 | 80 | 13.94 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.76 | 3.88 | -0.12 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.76 | 3.81 | -0.05 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.76 | 3.90 | -0.14 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 3.76 | 3.20 | 0.56 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 18.79 | 19.40 | -0.61 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 18.79 | 19.03 | -0.24 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 18.79 | 19.51 | -0.72 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 18.79 | 16 | 2.79 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 19.01 | 19.43 | -0.42 | 19.08 | -0.07 | 19.58 | -0.57 | 16 | 3.01 |
Persyaratan | 18.88 | 19.42 | -0.54 | 19.02 | -0.14 | 19.50 | -0.62 | 16 | 2.88 |
Prosedur/Alur | 18.88 | 19.43 | -0.55 | 19.08 | -0.20 | 19.55 | -0.67 | 16 | 2.88 |
Waktu Penyelesaian | 18.92 | 19.39 | -0.47 | 18.93 | -0.01 | 19.44 | -0.52 | 16 | 2.92 |
Tarif/Biaya | 18.67 | 19.38 | -0.71 | 19.11 | -0.44 | 19.51 | -0.84 | 16 | 2.67 |
Sarana Prasarana | 18.77 | 19.39 | -0.62 | 19.07 | -0.30 | 19.54 | -0.77 | 16 | 2.77 |
Respon | 18.65 | 19.38 | -0.73 | 18.96 | -0.31 | 19.54 | -0.89 | 16 | 2.65 |
Konsultasi dan Pengaduan | 18.52 | 19.38 | -0.86 | 19.02 | -0.50 | 19.42 | -0.90 | 16 | 2.52 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 95.04 | 97.15 | -2.11 | 95.39 | -0.35 | 97.90 | -2.86 | 80 | 15.04 |
Persyaratan | 94.40 | 97.10 | -2.70 | 95.11 | -0.71 | 97.50 | -3.10 | 80 | 14.40 |
Prosedur/Alur | 94.40 | 97.14 | -2.74 | 95.39 | -0.99 | 97.77 | -3.37 | 80 | 14.40 |
Waktu Penyelesaian | 94.61 | 96.94 | -2.33 | 94.63 | -0.02 | 97.22 | -2.61 | 80 | 14.61 |
Tarif/Biaya | 93.35 | 96.92 | -3.57 | 95.53 | -2.18 | 97.53 | -4.18 | 80 | 13.35 |
Sarana Prasarana | 93.87 | 96.96 | -3.09 | 95.37 | -1.50 | 97.69 | -3.82 | 80 | 13.87 |
Respon | 93.24 | 96.89 | -3.65 | 94.79 | -1.55 | 97.68 | -4.44 | 80 | 13.24 |
Konsultasi dan Pengaduan | 92.61 | 96.89 | -4.28 | 95.08 | -2.47 | 97.12 | -4.51 | 80 | 12.61 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 3.80 | 3.89 | -0.09 | 3.82 | -0.02 | 3.92 | -0.12 | 3.20 | 0.60 |
Persyaratan | 3.78 | 3.88 | -0.10 | 3.80 | -0.02 | 3.90 | -0.12 | 3.20 | 0.58 |
Prosedur/Alur | 3.78 | 3.89 | -0.11 | 3.82 | -0.04 | 3.91 | -0.13 | 3.20 | 0.58 |
Waktu Penyelesaian | 3.78 | 3.88 | -0.10 | 3.79 | -0.01 | 3.89 | -0.11 | 3.20 | 0.58 |
Tarif/Biaya | 3.73 | 3.88 | -0.15 | 3.82 | -0.09 | 3.90 | -0.17 | 3.20 | 0.53 |
Sarana Prasarana | 3.75 | 3.88 | -0.13 | 3.81 | -0.06 | 3.91 | -0.16 | 3.20 | 0.55 |
Respon | 3.73 | 3.88 | -0.15 | 3.79 | -0.06 | 3.91 | -0.18 | 3.20 | 0.53 |
Konsultasi dan Pengaduan | 3.70 | 3.88 | -0.18 | 3.80 | -0.10 | 3.88 | -0.18 | 3.20 | 0.50 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 19.01 | 19.43 | -0.42 | 19.08 | -0.07 | 19.58 | -0.57 | 16 | 3.01 |
Persyaratan | 18.88 | 19.42 | -0.54 | 19.02 | -0.14 | 19.50 | -0.62 | 16 | 2.88 |
Prosedur/Alur | 18.88 | 19.43 | -0.55 | 19.08 | -0.20 | 19.55 | -0.67 | 16 | 2.88 |
Waktu Penyelesaian | 18.92 | 19.39 | -0.47 | 18.93 | -0.01 | 19.44 | -0.52 | 16 | 2.92 |
Tarif/Biaya | 18.67 | 19.38 | -0.71 | 19.11 | -0.44 | 19.51 | -0.84 | 16 | 2.67 |
Sarana Prasarana | 18.77 | 19.39 | -0.62 | 19.07 | -0.30 | 19.54 | -0.77 | 16 | 2.77 |
Respon | 18.65 | 19.38 | -0.73 | 18.96 | -0.31 | 19.54 | -0.89 | 16 | 2.65 |
Konsultasi dan Pengaduan | 18.52 | 19.38 | -0.86 | 19.02 | -0.50 | 19.42 | -0.90 | 16 | 2.52 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 14.3395.56/100 3.82/4 19.11/20 | 113 | 23 | 3 | 3 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 14.2194.72/100 3.79/4 18.94/20 | 113 | 19 | 5 | 5 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 14.3395.56/100 3.82/4 19.11/20 | 112 | 24 | 4 | 2 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 14.2695.04/100 3.80/4 19.01/20 | 110 | 24 | 5 | 3 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 14.4196.09/100 3.84/4 19.22/20 | 115 | 22 | 3 | 2 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 14.31 | 14.57 | -0.26 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 14.31 | 14.37 | -0.06 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 14.31 | 14.68 | -0.37 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 14.31 | 13.50 | 0.81 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 95.39 | 97.16 | -1.77 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 95.39 | 95.78 | -0.39 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 95.39 | 97.89 | -2.50 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 95.39 | 90 | 5.39 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.82 | 3.89 | -0.07 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.82 | 3.83 | -0.01 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.82 | 3.92 | -0.10 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 3.82 | 3.60 | 0.22 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 19.08 | 19.43 | -0.35 | 777 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 19.08 | 19.16 | -0.08 | 32 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 19.08 | 19.58 | -0.50 | 18 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 19.08 | 18 | 1.08 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 14.33 | 14.56 | -0.23 | 14.35 | -0.02 | 14.67 | -0.34 | 13.50 | 0.83 |
Kecurangan | 14.21 | 14.56 | -0.35 | 14.36 | -0.15 | 14.69 | -0.48 | 13.50 | 0.71 |
Gratifikasi | 14.33 | 14.58 | -0.25 | 14.37 | -0.04 | 14.68 | -0.35 | 13.50 | 0.83 |
Pungli | 14.26 | 14.58 | -0.32 | 14.36 | -0.10 | 14.68 | -0.42 | 13.50 | 0.76 |
Calo | 14.41 | 14.59 | -0.18 | 14.39 | 0.02 | 14.71 | -0.30 | 13.50 | 0.91 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 95.56 | 97.05 | -1.49 | 95.67 | -0.11 | 97.78 | -2.22 | 90 | 5.56 |
Kecurangan | 94.72 | 97.10 | -2.38 | 95.74 | -1.02 | 97.92 | -3.20 | 90 | 4.72 |
Gratifikasi | 95.56 | 97.19 | -1.63 | 95.83 | -0.27 | 97.84 | -2.28 | 90 | 5.56 |
Pungli | 95.04 | 97.22 | -2.18 | 95.75 | -0.71 | 97.87 | -2.83 | 90 | 5.04 |
Calo | 96.09 | 97.25 | -1.16 | 95.90 | 0.19 | 98.05 | -1.96 | 90 | 6.09 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 3.82 | 3.88 | -0.06 | 3.83 | -0.01 | 3.91 | -0.09 | 3.60 | 0.22 |
Kecurangan | 3.79 | 3.88 | -0.09 | 3.83 | -0.04 | 3.92 | -0.13 | 3.60 | 0.19 |
Gratifikasi | 3.82 | 3.89 | -0.07 | 3.83 | -0.01 | 3.91 | -0.09 | 3.60 | 0.22 |
Pungli | 3.80 | 3.89 | -0.09 | 3.83 | -0.03 | 3.91 | -0.11 | 3.60 | 0.20 |
Calo | 3.84 | 3.89 | -0.05 | 3.84 | 0 | 3.92 | -0.08 | 3.60 | 0.24 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 19.11 | 19.41 | -0.30 | 19.13 | -0.02 | 19.56 | -0.45 | 18 | 1.11 |
Kecurangan | 18.94 | 19.42 | -0.48 | 19.15 | -0.21 | 19.58 | -0.64 | 18 | 0.94 |
Gratifikasi | 19.11 | 19.44 | -0.33 | 19.17 | -0.06 | 19.57 | -0.46 | 18 | 1.11 |
Pungli | 19.01 | 19.44 | -0.43 | 19.15 | -0.14 | 19.57 | -0.56 | 18 | 1.01 |
Calo | 19.22 | 19.45 | -0.23 | 19.18 | 0.04 | 19.61 | -0.39 | 18 | 1.22 |
Personal Computer | 3 |
---|---|
Android | 102 |
Apple iPhone | 21 |
Samsung | 16 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
---|---|
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 10 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
Unknown | 1 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 7 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 4 |
- | 1 |
- | 2 |
- | 6 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 3 |
PT WIRELESS INDONESIA ( WIN ) | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT WIRELESS INDONESIA ( WIN ) | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 6 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
Zenlayer Inc | 1 |
- | 9 |
NO-OPERA | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 12 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 4 |
PT. Telekomunikasi Selular | 4 |
PT. Telekomunikasi Selular | 40 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 3 |
Chrome | 116 |
---|---|
Firefox | 3 |
Opera | 2 |
Safari | 21 |
Android | 118 |
---|---|
iOS | 21 |
Windows 10 | 1 |
Windows 7 | 2 |
Self Enumerator | 142 |
---|---|
Petugas Pencacah/ Pengguna Aplikasi Survei | 0 |
![]() | 142 |
---|---|
![]() | 0 |
![]() | 0 |
![]() | 0 |
Ya | 35 |
---|---|
Tidak | 107 |
Kebijakan Pelayanan | 15 |
---|---|
Profesionalisme SDM | 25 |
Kualitas Sarana Prasarana | 25 |
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik | 25 |
Konsultasi dan Pengaduan | 24 |
Penghilangan Praktik Pungli | 11 |
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur | 10 |
Penghilangan Praktik Percaloan | 12 |
Tidak ada yang perlu diperbaiki | 62 |