Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 19.5297.60/100 3.90/4 19.52/20 | 145 | 22 | 1 | 1 |
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 14.5997.25/100 3.89/4 19.45/20 | 140 | 28 | 0 | 1 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 14.6197.43/100 3.90/4 19.49/20 | 144 | 23 | 0 | 2 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.4096.98/100 3.88/4 19.40/20 | 139 | 27 | 2 | 1 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 14.5396.89/100 3.88/4 19.38/20 | 137 | 30 | 1 | 1 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 19.4197.07/100 3.88/4 19.41/20 | 139 | 28 | 1 | 1 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 14.5697.07/100 3.88/4 19.41/20 | 140 | 27 | 0 | 2 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.4597.25/100 3.89/4 19.45/20 | 142 | 25 | 1 | 1 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 19.3896.89/100 3.88/4 19.38/20 | 141 | 25 | 1 | 2 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 14.6397.51/100 3.90/4 19.50/20 | 145 | 22 | 0 | 2 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 19.4197.07/100 3.88/4 19.41/20 | 139 | 27 | 3 | 0 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 19.4096.98/100 3.88/4 19.40/20 | 138 | 28 | 3 | 0 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 19.4197.07/100 3.88/4 19.41/20 | 140 | 26 | 2 | 1 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 19.5297.60/100 3.90/4 19.52/20 | 145 | 22 | 1 | 1 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.4096.98/100 3.88/4 19.40/20 | 139 | 27 | 2 | 1 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 19.4197.07/100 3.88/4 19.41/20 | 139 | 28 | 1 | 1 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 19.4597.25/100 3.89/4 19.45/20 | 142 | 25 | 1 | 1 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 19.3896.89/100 3.88/4 19.38/20 | 141 | 25 | 1 | 2 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 19.4197.07/100 3.88/4 19.41/20 | 139 | 27 | 3 | 0 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 19.4096.98/100 3.88/4 19.40/20 | 138 | 28 | 3 | 0 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 19.4197.07/100 3.88/4 19.41/20 | 140 | 26 | 2 | 1 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 19.42 | 19.52 | -0.10 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 19.42 | 19.27 | 0.15 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 19.42 | 19.69 | -0.27 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 19.42 | 16 | 3.42 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 97.12 | 97.60 | -0.48 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 97.12 | 96.37 | 0.75 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 97.12 | 98.47 | -1.35 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 97.12 | 80 | 17.12 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.88 | 3.90 | -0.02 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.88 | 3.85 | 0.03 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.88 | 3.94 | -0.06 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 3.88 | 3.20 | 0.68 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 19.42 | 19.52 | -0.10 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 19.42 | 19.27 | 0.15 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 19.42 | 19.69 | -0.27 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 19.42 | 16 | 3.42 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 19.52 | 19.55 | -0.03 | 19.32 | 0.20 | 19.73 | -0.21 | 16 | 3.52 |
Persyaratan | 19.40 | 19.53 | -0.13 | 19.28 | 0.12 | 19.71 | -0.31 | 16 | 3.40 |
Prosedur/Alur | 19.41 | 19.52 | -0.11 | 19.33 | 0.08 | 19.70 | -0.29 | 16 | 3.41 |
Waktu Penyelesaian | 19.45 | 19.49 | -0.04 | 19.25 | 0.20 | 19.68 | -0.23 | 16 | 3.45 |
Tarif/Biaya | 19.38 | 19.52 | -0.14 | 19.30 | 0.08 | 19.71 | -0.33 | 16 | 3.38 |
Sarana Prasarana | 19.41 | 19.51 | -0.10 | 19.25 | 0.16 | 19.66 | -0.25 | 16 | 3.41 |
Respon | 19.40 | 19.52 | -0.12 | 19.24 | 0.16 | 19.67 | -0.27 | 16 | 3.40 |
Konsultasi dan Pengaduan | 19.41 | 19.52 | -0.11 | 19.22 | 0.19 | 19.69 | -0.28 | 16 | 3.41 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 97.60 | 97.74 | -0.14 | 96.59 | 1.01 | 98.63 | -1.03 | 80 | 17.60 |
Persyaratan | 96.98 | 97.63 | -0.65 | 96.41 | 0.57 | 98.54 | -1.56 | 80 | 16.98 |
Prosedur/Alur | 97.07 | 97.59 | -0.52 | 96.66 | 0.41 | 98.52 | -1.45 | 80 | 17.07 |
Waktu Penyelesaian | 97.25 | 97.47 | -0.22 | 96.27 | 0.98 | 98.41 | -1.16 | 80 | 17.25 |
Tarif/Biaya | 96.89 | 97.59 | -0.70 | 96.49 | 0.40 | 98.56 | -1.67 | 80 | 16.89 |
Sarana Prasarana | 97.07 | 97.57 | -0.50 | 96.26 | 0.81 | 98.29 | -1.22 | 80 | 17.07 |
Respon | 96.98 | 97.62 | -0.64 | 96.18 | 0.80 | 98.36 | -1.38 | 80 | 16.98 |
Konsultasi dan Pengaduan | 97.07 | 97.59 | -0.52 | 96.11 | 0.96 | 98.47 | -1.40 | 80 | 17.07 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 3.90 | 3.91 | -0.01 | 3.86 | 0.04 | 3.95 | -0.05 | 3.20 | 0.70 |
Persyaratan | 3.88 | 3.91 | -0.03 | 3.86 | 0.02 | 3.94 | -0.06 | 3.20 | 0.68 |
Prosedur/Alur | 3.88 | 3.90 | -0.02 | 3.87 | 0.01 | 3.94 | -0.06 | 3.20 | 0.68 |
Waktu Penyelesaian | 3.89 | 3.90 | -0.01 | 3.85 | 0.04 | 3.94 | -0.05 | 3.20 | 0.69 |
Tarif/Biaya | 3.88 | 3.90 | -0.02 | 3.86 | 0.02 | 3.94 | -0.06 | 3.20 | 0.68 |
Sarana Prasarana | 3.88 | 3.90 | -0.02 | 3.85 | 0.03 | 3.93 | -0.05 | 3.20 | 0.68 |
Respon | 3.88 | 3.90 | -0.02 | 3.85 | 0.03 | 3.93 | -0.05 | 3.20 | 0.68 |
Konsultasi dan Pengaduan | 3.88 | 3.90 | -0.02 | 3.84 | 0.04 | 3.94 | -0.06 | 3.20 | 0.68 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 19.52 | 19.55 | -0.03 | 19.32 | 0.20 | 19.73 | -0.21 | 16 | 3.52 |
Persyaratan | 19.40 | 19.53 | -0.13 | 19.28 | 0.12 | 19.71 | -0.31 | 16 | 3.40 |
Prosedur/Alur | 19.41 | 19.52 | -0.11 | 19.33 | 0.08 | 19.70 | -0.29 | 16 | 3.41 |
Waktu Penyelesaian | 19.45 | 19.49 | -0.04 | 19.25 | 0.20 | 19.68 | -0.23 | 16 | 3.45 |
Tarif/Biaya | 19.38 | 19.52 | -0.14 | 19.30 | 0.08 | 19.71 | -0.33 | 16 | 3.38 |
Sarana Prasarana | 19.41 | 19.51 | -0.10 | 19.25 | 0.16 | 19.66 | -0.25 | 16 | 3.41 |
Respon | 19.40 | 19.52 | -0.12 | 19.24 | 0.16 | 19.67 | -0.27 | 16 | 3.40 |
Konsultasi dan Pengaduan | 19.41 | 19.52 | -0.11 | 19.22 | 0.19 | 19.69 | -0.28 | 16 | 3.41 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 14.5997.25/100 3.89/4 19.45/20 | 140 | 28 | 0 | 1 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 14.6197.43/100 3.90/4 19.49/20 | 144 | 23 | 0 | 2 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 14.5396.89/100 3.88/4 19.38/20 | 137 | 30 | 1 | 1 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 14.5697.07/100 3.88/4 19.41/20 | 140 | 27 | 0 | 2 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 14.6397.51/100 3.90/4 19.50/20 | 145 | 22 | 0 | 2 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 14.58 | 14.65 | -0.07 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 14.58 | 14.51 | 0.07 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 14.58 | 14.76 | -0.18 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 14.58 | 13.50 | 1.08 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 97.23 | 97.68 | -0.45 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 97.23 | 96.71 | 0.52 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 97.23 | 98.42 | -1.19 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 97.23 | 90 | 7.23 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.89 | 3.91 | -0.02 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.89 | 3.87 | 0.02 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.89 | 3.94 | -0.05 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 3.89 | 3.60 | 0.29 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 19.45 | 19.54 | -0.09 | 798 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 19.45 | 19.34 | 0.11 | 33 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 19.45 | 19.68 | -0.23 | 17 |
Wilayah Bebas dari Korupsi | 19.45 | 18 | 1.45 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 14.59 | 14.65 | -0.06 | 14.51 | 0.08 | 14.77 | -0.18 | 13.50 | 1.09 |
Kecurangan | 14.61 | 14.64 | -0.03 | 14.50 | 0.11 | 14.76 | -0.15 | 13.50 | 1.11 |
Gratifikasi | 14.53 | 14.66 | -0.13 | 14.49 | 0.04 | 14.75 | -0.22 | 13.50 | 1.03 |
Pungli | 14.56 | 14.65 | -0.09 | 14.50 | 0.06 | 14.77 | -0.21 | 13.50 | 1.06 |
Calo | 14.63 | 14.66 | -0.03 | 14.54 | 0.09 | 14.76 | -0.13 | 13.50 | 1.13 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 97.25 | 97.66 | -0.41 | 96.73 | 0.52 | 98.49 | -1.24 | 90 | 7.25 |
Kecurangan | 97.43 | 97.62 | -0.19 | 96.64 | 0.79 | 98.40 | -0.97 | 90 | 7.43 |
Gratifikasi | 96.89 | 97.70 | -0.81 | 96.61 | 0.28 | 98.30 | -1.41 | 90 | 6.89 |
Pungli | 97.07 | 97.69 | -0.62 | 96.66 | 0.41 | 98.46 | -1.39 | 90 | 7.07 |
Calo | 97.51 | 97.74 | -0.23 | 96.93 | 0.58 | 98.42 | -0.91 | 90 | 7.51 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 3.89 | 3.91 | -0.02 | 3.87 | 0.02 | 3.94 | -0.05 | 3.60 | 0.29 |
Kecurangan | 3.90 | 3.90 | 0 | 3.87 | 0.03 | 3.94 | -0.04 | 3.60 | 0.30 |
Gratifikasi | 3.88 | 3.91 | -0.03 | 3.86 | 0.02 | 3.93 | -0.05 | 3.60 | 0.28 |
Pungli | 3.88 | 3.91 | -0.03 | 3.87 | 0.01 | 3.94 | -0.06 | 3.60 | 0.28 |
Calo | 3.90 | 3.91 | -0.01 | 3.88 | 0.02 | 3.94 | -0.04 | 3.60 | 0.30 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Bebas dari Korupsi | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 19.45 | 19.53 | -0.08 | 19.35 | 0.10 | 19.70 | -0.25 | 18 | 1.45 |
Kecurangan | 19.49 | 19.52 | -0.03 | 19.33 | 0.16 | 19.68 | -0.19 | 18 | 1.49 |
Gratifikasi | 19.38 | 19.54 | -0.16 | 19.32 | 0.06 | 19.66 | -0.28 | 18 | 1.38 |
Pungli | 19.41 | 19.54 | -0.13 | 19.33 | 0.08 | 19.69 | -0.28 | 18 | 1.41 |
Calo | 19.50 | 19.55 | -0.05 | 19.39 | 0.11 | 19.68 | -0.18 | 18 | 1.50 |
Personal Computer | 1 |
---|---|
Android | 130 |
Apple iPhone | 23 |
Samsung | 15 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
---|---|
PT Indonesia Comnets Plus | 1 |
PT Mora Telematika Indonesia | 2 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 3 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 4 |
PT Indonesia Comnets Plus | 5 |
PT Indonesia Comnets Plus | 6 |
- | 3 |
- | 1 |
- | 2 |
- | 9 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 2 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 3 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 16 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
- | 3 |
- | 6 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 4 |
PT. Telekomunikasi Selular | 5 |
PT. Telekomunikasi Selular | 72 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
Chrome | 145 |
---|---|
Opera | 1 |
Safari | 23 |
Android | 144 |
---|---|
iOS | 23 |
Linux | 1 |
Windows 8.1 | 1 |
Self Enumerator | 167 |
---|---|
Petugas Pencacah/ Pengguna Aplikasi Survei | 2 |
![]() | 169 |
---|---|
![]() | 0 |
![]() | 0 |
![]() | 0 |
Ya | 14 |
---|---|
Tidak | 155 |
Kebijakan Pelayanan | 9 |
---|---|
Profesionalisme SDM | 21 |
Kualitas Sarana Prasarana | 50 |
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik | 13 |
Konsultasi dan Pengaduan | 6 |
Penghilangan Praktik Pungli | 6 |
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur | 9 |
Penghilangan Praktik Percaloan | 6 |
Tidak ada yang perlu diperbaiki | 90 |