Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 18.3091.49/100 3.66/4 18.30/20 | 65 | 27 | 6 | 1 |
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 13.8192.08/100 3.68/4 18.42/20 | 70 | 23 | 4 | 2 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.4892.38/100 3.70/4 18.48/20 | 68 | 27 | 3 | 1 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 13.8392.23/100 3.69/4 18.45/20 | 71 | 23 | 3 | 2 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 13.9292.82/100 3.71/4 18.56/20 | 73 | 22 | 2 | 2 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 18.6593.27/100 3.73/4 18.65/20 | 73 | 23 | 2 | 1 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.5992.97/100 3.72/4 18.59/20 | 68 | 28 | 3 | 0 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 13.9092.67/100 3.71/4 18.53/20 | 72 | 23 | 2 | 2 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 18.6893.42/100 3.74/4 18.68/20 | 71 | 25 | 3 | 0 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 13.9292.82/100 3.71/4 18.56/20 | 72 | 24 | 1 | 2 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 18.5392.67/100 3.71/4 18.53/20 | 68 | 26 | 5 | 0 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 18.3391.63/100 3.67/4 18.33/20 | 62 | 32 | 4 | 1 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 18.5092.52/100 3.70/4 18.50/20 | 67 | 27 | 5 | 0 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Informasi Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronikA | 18.3091.49/100 3.66/4 18.30/20 | 65 | 27 | 6 | 1 |
Persyaratan Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.4892.38/100 3.70/4 18.48/20 | 68 | 27 | 3 | 1 |
Prosedur/Alur Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukanA | 18.6593.27/100 3.73/4 18.65/20 | 73 | 23 | 2 | 1 |
Waktu Penyelesaian Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan iniA | 18.5992.97/100 3.72/4 18.59/20 | 68 | 28 | 3 | 0 |
Tarif/Biaya Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkanA | 18.6893.42/100 3.74/4 18.68/20 | 71 | 25 | 3 | 0 |
Sarana Prasarana Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakanA | 18.5392.67/100 3.71/4 18.53/20 | 68 | 26 | 5 | 0 |
Respon Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepatA | 18.3391.63/100 3.67/4 18.33/20 | 62 | 32 | 4 | 1 |
Konsultasi dan Pengaduan Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diaksesA | 18.5092.52/100 3.70/4 18.50/20 | 67 | 27 | 5 | 0 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 18.51 | 18.74 | -0.23 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 18.51 | 18.44 | 0.07 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 18.51 | 19.24 | -0.73 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 18.51 | 18 | 0.51 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 92.54 | 93.70 | -1.16 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 92.54 | 92.19 | 0.35 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 92.54 | 96.21 | -3.67 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 92.54 | 90 | 2.54 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.70 | 3.75 | -0.05 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.70 | 3.69 | 0.01 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.70 | 3.85 | -0.15 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 3.70 | 3.60 | 0.10 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 18.51 | 18.74 | -0.23 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 18.51 | 18.44 | 0.07 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 18.51 | 19.24 | -0.73 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 18.51 | 18 | 0.51 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 18.30 | 18.65 | -0.35 | 18.39 | -0.09 | 18.94 | -0.64 | 18 | 0.30 |
Persyaratan | 18.48 | 18.80 | -0.32 | 18.65 | -0.17 | 19.15 | -0.67 | 18 | 0.48 |
Prosedur/Alur | 18.65 | 18.85 | -0.20 | 18.56 | 0.09 | 19.31 | -0.66 | 18 | 0.65 |
Waktu Penyelesaian | 18.59 | 18.72 | -0.13 | 18.32 | 0.27 | 19.31 | -0.72 | 18 | 0.59 |
Tarif/Biaya | 18.68 | 18.70 | -0.02 | 18.54 | 0.14 | 19.30 | -0.62 | 18 | 0.68 |
Sarana Prasarana | 18.53 | 18.77 | -0.24 | 18.37 | 0.16 | 19.38 | -0.85 | 18 | 0.53 |
Respon | 18.33 | 18.69 | -0.36 | 18.36 | -0.03 | 19.26 | -0.93 | 18 | 0.33 |
Konsultasi dan Pengaduan | 18.50 | 18.73 | -0.23 | 18.32 | 0.18 | 19.29 | -0.79 | 18 | 0.50 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 91.49 | 93.24 | -1.75 | 91.93 | -0.44 | 94.70 | -3.21 | 90 | 1.49 |
Persyaratan | 92.38 | 94.01 | -1.63 | 93.23 | -0.85 | 95.76 | -3.38 | 90 | 2.38 |
Prosedur/Alur | 93.27 | 94.27 | -1 | 92.81 | 0.46 | 96.53 | -3.26 | 90 | 3.27 |
Waktu Penyelesaian | 92.97 | 93.59 | -0.62 | 91.61 | 1.36 | 96.54 | -3.57 | 90 | 2.97 |
Tarif/Biaya | 93.42 | 93.50 | -0.08 | 92.68 | 0.74 | 96.50 | -3.08 | 90 | 3.42 |
Sarana Prasarana | 92.67 | 93.84 | -1.17 | 91.86 | 0.81 | 96.88 | -4.21 | 90 | 2.67 |
Respon | 91.63 | 93.47 | -1.84 | 91.79 | -0.16 | 96.31 | -4.68 | 90 | 1.63 |
Konsultasi dan Pengaduan | 92.52 | 93.66 | -1.14 | 91.61 | 0.91 | 96.47 | -3.95 | 90 | 2.52 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 3.66 | 3.73 | -0.07 | 3.68 | -0.02 | 3.79 | -0.13 | 3.60 | 0.06 |
Persyaratan | 3.70 | 3.76 | -0.06 | 3.73 | -0.03 | 3.83 | -0.13 | 3.60 | 0.10 |
Prosedur/Alur | 3.73 | 3.77 | -0.04 | 3.71 | 0.02 | 3.86 | -0.13 | 3.60 | 0.13 |
Waktu Penyelesaian | 3.72 | 3.74 | -0.02 | 3.66 | 0.06 | 3.86 | -0.14 | 3.60 | 0.12 |
Tarif/Biaya | 3.74 | 3.74 | 0 | 3.71 | 0.03 | 3.86 | -0.12 | 3.60 | 0.14 |
Sarana Prasarana | 3.71 | 3.75 | -0.04 | 3.67 | 0.04 | 3.88 | -0.17 | 3.60 | 0.11 |
Respon | 3.67 | 3.74 | -0.07 | 3.67 | 0 | 3.85 | -0.18 | 3.60 | 0.07 |
Konsultasi dan Pengaduan | 3.70 | 3.75 | -0.05 | 3.66 | 0.04 | 3.86 | -0.16 | 3.60 | 0.10 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Informasi | 18.30 | 18.65 | -0.35 | 18.39 | -0.09 | 18.94 | -0.64 | 18 | 0.30 |
Persyaratan | 18.48 | 18.80 | -0.32 | 18.65 | -0.17 | 19.15 | -0.67 | 18 | 0.48 |
Prosedur/Alur | 18.65 | 18.85 | -0.20 | 18.56 | 0.09 | 19.31 | -0.66 | 18 | 0.65 |
Waktu Penyelesaian | 18.59 | 18.72 | -0.13 | 18.32 | 0.27 | 19.31 | -0.72 | 18 | 0.59 |
Tarif/Biaya | 18.68 | 18.70 | -0.02 | 18.54 | 0.14 | 19.30 | -0.62 | 18 | 0.68 |
Sarana Prasarana | 18.53 | 18.77 | -0.24 | 18.37 | 0.16 | 19.38 | -0.85 | 18 | 0.53 |
Respon | 18.33 | 18.69 | -0.36 | 18.36 | -0.03 | 19.26 | -0.93 | 18 | 0.33 |
Konsultasi dan Pengaduan | 18.50 | 18.73 | -0.23 | 18.32 | 0.18 | 19.29 | -0.79 | 18 | 0.50 |
Variabel/ Pernyataan | Indeks | Sangat Baik | Baik | Kurang Baik | Tidak Baik |
---|---|---|---|---|---|
Diskriminasi Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan iniA | 13.8192.08/100 3.68/4 18.42/20 | 70 | 23 | 4 | 2 |
Kecurangan Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan iniA | 13.8392.23/100 3.69/4 18.45/20 | 71 | 23 | 3 | 2 |
Gratifikasi Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan iniA | 13.9292.82/100 3.71/4 18.56/20 | 73 | 22 | 2 | 2 |
Pungli Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan iniA | 13.9092.67/100 3.71/4 18.53/20 | 72 | 23 | 2 | 2 |
Calo Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan iniA | 13.9292.82/100 3.71/4 18.56/20 | 72 | 24 | 1 | 2 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 13.88 | 14.09 | -0.21 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 13.88 | 14.02 | -0.14 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 13.88 | 14.45 | -0.57 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 13.88 | 13.50 | 0.38 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 92.52 | 93.94 | -1.42 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 92.52 | 93.49 | -0.97 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 92.52 | 96.33 | -3.81 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 92.52 | 90 | 2.52 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 3.70 | 3.76 | -0.06 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 3.70 | 3.74 | -0.04 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 3.70 | 3.85 | -0.15 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 3.70 | 3.60 | 0.10 |
Variabel | Indeks Lokus | Indeks Rata-Rata/ Benchmark | Selisih | Jumlah Lokus |
---|---|---|---|---|
Lokus Nasional | 18.50 | 18.79 | -0.29 | 619 |
Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | 18.50 | 18.70 | -0.20 | 28 |
Lokus Provinsi/ Wilayah | 18.50 | 19.27 | -0.77 | 17 |
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 18.50 | 18 | 0.50 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 13.81 | 14.04 | -0.23 | 13.98 | -0.17 | 14.38 | -0.57 | 13.50 | 0.31 |
Kecurangan | 13.83 | 14.06 | -0.23 | 13.93 | -0.10 | 14.38 | -0.55 | 13.50 | 0.33 |
Gratifikasi | 13.92 | 14.10 | -0.18 | 14.05 | -0.13 | 14.49 | -0.57 | 13.50 | 0.42 |
Pungli | 13.90 | 14.14 | -0.24 | 14.10 | -0.20 | 14.49 | -0.59 | 13.50 | 0.40 |
Calo | 13.92 | 14.12 | -0.20 | 14.06 | -0.14 | 14.50 | -0.58 | 13.50 | 0.42 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 92.08 | 93.57 | -1.49 | 93.17 | -1.09 | 95.86 | -3.78 | 90 | 2.08 |
Kecurangan | 92.23 | 93.72 | -1.49 | 92.85 | -0.62 | 95.88 | -3.65 | 90 | 2.23 |
Gratifikasi | 92.82 | 94.01 | -1.19 | 93.65 | -0.83 | 96.62 | -3.80 | 90 | 2.82 |
Pungli | 92.67 | 94.28 | -1.61 | 94.01 | -1.34 | 96.62 | -3.95 | 90 | 2.67 |
Calo | 92.82 | 94.13 | -1.31 | 93.76 | -0.94 | 96.70 | -3.88 | 90 | 2.82 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 3.68 | 3.74 | -0.06 | 3.73 | -0.05 | 3.83 | -0.15 | 3.60 | 0.08 |
Kecurangan | 3.69 | 3.75 | -0.06 | 3.71 | -0.02 | 3.84 | -0.15 | 3.60 | 0.09 |
Gratifikasi | 3.71 | 3.76 | -0.05 | 3.75 | -0.04 | 3.86 | -0.15 | 3.60 | 0.11 |
Pungli | 3.71 | 3.77 | -0.06 | 3.76 | -0.05 | 3.86 | -0.15 | 3.60 | 0.11 |
Calo | 3.71 | 3.77 | -0.06 | 3.75 | -0.04 | 3.87 | -0.16 | 3.60 | 0.11 |
Variabel | Indeks Lokus | Lokus Nasional | Lokus Jenis Unit Kerja (Nasional) | Lokus Provinsi/ Wilayah | Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | ||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | Indeks | Selisih | ||
Diskriminasi | 18.42 | 18.71 | -0.29 | 18.63 | -0.21 | 19.17 | -0.75 | 18 | 0.42 |
Kecurangan | 18.45 | 18.74 | -0.29 | 18.57 | -0.12 | 19.18 | -0.73 | 18 | 0.45 |
Gratifikasi | 18.56 | 18.80 | -0.24 | 18.73 | -0.17 | 19.32 | -0.76 | 18 | 0.56 |
Pungli | 18.53 | 18.86 | -0.33 | 18.80 | -0.27 | 19.32 | -0.79 | 18 | 0.53 |
Calo | 18.56 | 18.83 | -0.27 | 18.75 | -0.19 | 19.34 | -0.78 | 18 | 0.56 |
Android | 73 |
---|---|
Apple iPhone | 17 |
Samsung | 11 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
---|---|
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 3 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 2 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Bintang Mataram Teknologi | 23 |
PT Bintang Mataram Teknologi | 2 |
PT Indonesia Comnets Plus | 1 |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo | 1 |
PT. Smartfren Telecom Tbk | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 3 |
Hutchison CP Telecommunications PT | 2 |
BIZNET NETWORKS | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
Indosat Internet Network Provider | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
- | 2 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT Telekomunikasi Indonesia | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 1 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 2 |
PT. Telekomunikasi Selular | 6 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 1 |
PT Excelcomindo Pratama (Network Access Provider) | 2 |
PT Indonesia Comnets Plus | 1 |
Chrome | 82 |
---|---|
Opera | 2 |
Safari | 17 |
Android | 84 |
---|---|
iOS | 17 |
Self Enumerator | 101 |
---|---|
Petugas Pencacah/ Pengguna Aplikasi Survei | 0 |
![]() | 101 |
---|---|
![]() | 0 |
![]() | 0 |
![]() | 0 |
Ya | 13 |
---|---|
Tidak | 86 |
Kebijakan Pelayanan | 18 |
---|---|
Profesionalisme SDM | 20 |
Kualitas Sarana Prasarana | 26 |
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik | 15 |
Konsultasi dan Pengaduan | 6 |
Penghilangan Praktik Pungli | 4 |
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur | 5 |
Penghilangan Praktik Percaloan | 5 |
Tidak ada yang perlu diperbaiki | 44 |